-------------------- Berita terbaru akan dimuat di sini ----------------------

Cara Membuka Rekening Baru di Paypal

Untuk mendaftarkan di paypal ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, diantaranya adalah Email, Password, Data dan tanda Identitas, Kartu kredit, Kartu Debit ataupun VCC (Virtual Credit Card). Tetapi untuk Tanda Identitas dan Kartu Kredit/debit/VCC dapat menyusul kemudian karena untuk ferivikasi tidak harus pada waktu melakukan pendaftaran tapi bisa dilakukan beberapa lamanya setelah pendaftaran. Password dan data identitas perlu dipersiapkan terlebih dahulu dengan menuliskannya pada Notepad atau Quotepad untuk mengantisipasi Keylogger mauoun spyware. Sehingga untuk memasukkan data, user tinggal copypaste ke kolom pendaftaran. Untuk email, gunakan yang tidak kamu pakai sehari-hari secara umum, tapi buatlah account email yang tersendiri yang aman khusus untuk account paypal, jangan gunakan email tsb untuk hal yang lainnya. Email dapat dibuat secara gratis, karena banyak yang menyediakannya, seperti : googlemail, yahoomail, hotmail, softhome, dll.
Langkah-langkah Pendaftaran :
# Masuk ke situs Paypal = https://www.paypal.com
# Klik Sign Up untuk mendaftar
# Pilih negara Indonesia dan tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan, terdapat tiga tipe yakni personal, premier dan business (ketiga tipe tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya. Silahkan pilih sesuai kebutuhan (Bila Anda baru mendaftarkan pilihlah personal dahulu, suatu saat Anda dapat mengupgradenya tanpa biaya tambahan)
# Isikan data diri Anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan biodata yang anda isi sesuai dengan nama yang tercantum di kartu kredit dan akun bank Anda)
# Isi Password anda
# Isikan Nomor kartu kredit anda, Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda Checklist pada bagian Link my credit card so I can start shopping right away (recommended), anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account
# Cek ulang dan pastikan bioadata anda diisi dengan benar kemudian klik I agree, create my account
# Buka e-mail Anda dan klik link untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut
# Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account
# Jika anda sudah memasukan data kartu kredit ke account PayPal anda akan ada link untuk menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal)
Comments
0 Comments
Thank you for Feedback in Moehali's blog

0 comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Buka artikel lain dan temukan banyak cara untuk dapat income.