-------------------- Berita terbaru akan dimuat di sini ----------------------

Konsep Stop Dreaming Start Action


Moely memandang perlu untuk sedikit saja mengikuti arus blogger yang sekarang ini sedang getol-getolnya membuat postingan, artikel, ulasan, bahasan, cerita ataupun apa saja yang berhubungan dengan judul atau konsep yang dicanangkan oleh pak Joko Susilo yaitu Stop Dreaming Start Action. Para punggawa ataupun ksatria blogger dan seo rame-rame turun gunung untuk menyerbu satu judul ini untuk dioprek-oprek, diutak-utik, banting sana-banting sini agar menjadi suguhan ataupun jamuan yang sedap untuk dilahap bagi para reader. Beribu jurus yang berbeda-beda diterapkan, segala upaya dilakukan agar posting mengenai stop dreaming start action tersebut menuju pada satu hal yang utama… yaitu nangkring di urutan paling atas dalam klasemen liga Google Indonesia pada akhir kompetisi pada bulan September 2009. Apa yang sebenarnya terjadi??


Yang sebenarnya terjadi adalah bahwa pak Joko Susilo telah membuat seruan dan ajakan kebaikan untuk merubah hidup kita ke arah yang lebih baik. Ide pak Joko Susilo ini sungguh luar biasa dan merupakan contoh yang baik untuk dapat ditiru oleh para blogger. Ajakan tersebut adalah untuk ditindak lanjuti, tidak hanya ditonton, dan efeknya akan sangat bermanfaat bagi kita sendiri. Apalagi ajakan pak Joko Susilo tersebut bernilai 25 juta.. rugi kalau nggak ngikut. Tapi sedikit saran, jangan hanya menjadikan uang sebagai target utama/akhir, pergunakanlah konsep stop dreaming start action tersebut sebaik-baiknya sehingga akan melekat di hati kita sampai kapanpun. Komitmen untuk mempergunakan konsep inilah yang paling utama dan menjadi harapan inti dari program kontes seo yang dicanangkan oleh pak Joko. Jangan sampai kita mengecewakan Pak Joko dengan mencampakkan konsep ini setelah kontes selesai. Itu adalah untuk bekal dan sangu yang telah diberikan pak Joko kepada kita.. nggih mboten pak.. terima kasih atas sugesti dan dorongan semangatnya pak Joko..!!.


Mungkin makna yang bisa diambil dari stop dreaming start action adalah muncul dan bangkitnya semangat dengan penuh optimisme tinggi untuk menatap masa depan dengan cara bertindak dan berbuat mulai dari sekarang dengan meninggalkan kebiasaan atau aktifitas yang berbau negatif dan merugikan. Bertindak harus disertai dengan perjuangan karena tanpa hal tersebut tujuan tidak akan tercapai. Perjuangan memerlukan pengorbanan entah pengorbanan dari segi material maupun non material. Pengorbanan memerlukan keberanian yang tinggi untuk mengambil resiko yang akan dihadapi, orang yang sukses biasanya berani mengambil resiko berapapun besarnya resiko tersebut. Orang yang berani mengambil resiko memerlukan perhitungan yang matang, cermat dan jeli menangkap peluang yang ada, sehingga resiko dapat dihadapi dengan tenang dan dapat diminimalisir. Perhitungan matang terhadap peluang yang ada kadang tidak dilakukan oleh internepreuer, tapi hal inipun tidak menjadi masalah, karena banyak orang yang mendapatkan keberuntungan tanpa peduli resiko yang mungkin akan timbul. Semua itu akan sangat menyenangkan bila kita benar-benar mendapatkan hasil dari tujuan yang kita inginkan, terutama dalam berinternepreuer atau berwiraswasta melalui internet sebagai sarana utamanya.


Saya sendiri berharap para blogger dapat mengikuti kontes ini dan berjuang dengan penuh semangat dan optimisme tinggi untuk memenangkannya. Bermainlah dengan fair dan jujur karena akan berakibat pada diri sendiri. Semangat ber action inilah yang sangat diharapkan oleh pak Joko yang menuntun kita untuk berbuat melakukan tindakan demi kebaikan masa depan. Dan kita harus komitmen mulai sekarang juga untuk stop dreaming start action, karena ini adalah solusi yang sangat ampuh untuk masa depan kita agar lebih baik.

Comments
0 Comments
Thank you for Feedback in Moehali's blog

0 comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Buka artikel lain dan temukan banyak cara untuk dapat income.