-------------------- Berita terbaru akan dimuat di sini ----------------------

Seberapa Banyak Dapat Duit PPC??


Memang PPC menjanjikan penghasilan tambahan melalui beberapa cara yang terdapat dalam progamnya. Tapi besarnya nilai yang bisa didapat dalam jangka waktu 1 hari atau 1 bulan saya yakin kurang "mencukupi", dalam arti dibandingkan dengan buruh pengangkut barang yang sehari bisa dapat 20 ribu dengan PPC yang free member maksimal keuntungan yang bisa didapatkan adalah kurang dari 5000.??????. Coba saja masuk dan daftar ke salah satu situs PPC ini 1centemails.com atau donkeymails.com.
Setelah daftar tunggu 1 hari dan dalam inbox akan terdapat beberapa message atau pesan yang harus kita klik jika ingin mendapatkan income. Dalam 1centemails setiap klik bernilai $0.01 dengan durasi membuka website dalam inbox tsb adalah 80 detik. Jika dalam satu hari kita mendapatkan 10 message/pesan maka durasi yang kita butuhkan untuk membuka website adalah 12 menit. Dan keuntungan yang didapat adalah $0.1 atau bila dirupiahkan adalah Rp. 1.000,-???.
Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak melalui PPC??.
Pertanyaan ini memerlukan trik yang jitu yang saya sendiri sampai saat ini belum bisa menemukannya. Namun secara umum untuk meningkatkan penghasilan dari PPC biasanya orang akan mengupgrade keanggotannya menjadi anggota yang premium atau membayar. Dengan upgrade ini maka message akan bertambah setiap hari dengan nilai yang sedikit lebih besar dari free member. Ada juga trik lain yaitu dengan mengikuti beberapa PPC sekaligus. Misalnya jika kita mengikuti program seperti PPC sebanyak 10 program PPC maka kemungkinan kita akan mendapatkan message sebanyak 100. Dan akan mendapatkan keuntungan sebayak $1 perharinya dengan syarat harus mengklik dan melihat website tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Menambah jumlah refferal juga dapat menambah saldo, walaupun nilainya lebih kecil. Karena dengan refferal (anggota yang daftar melalui link kita) akan mendapatkan income otomatis sesuai dengan aktifitas yang dilakukan oleh refferal kita, income tsb biasanya bernilai antara 10% - 50% dari total income refferal tersebut.
Comments
0 Comments
Thank you for Feedback in Moehali's blog

0 comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Buka artikel lain dan temukan banyak cara untuk dapat income.