-------------------- Berita terbaru akan dimuat di sini ----------------------

Ciri-ciri Program Penghasil Uang Profesional

Memang untuk mengikuti program2 di internet kita harus jeli dan mencermati apakah program tersebut benar-benar membayar kita atau tidak...!! Karena kalau tidak jeli kita akan rugi dengan hanya mengikuti program yang menguntungkan mereka sedangkan kita tidak tahu apakah benar-benar dibayar oleh program tersebut atau tidak. Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya bertanya kepada orang yang sudah pernah mengikuti atau langsung bertanya pada mbah googel tentang pembayaran tersebut. Terdapat beberapa ciri2 atau tanda yang mungkin bisa kita ketahui jika program tersebut membayar kita atau tidak. Ciri2 ini mungkin bisa membantu kita dalam mengikuti program-program PTC yang menghasilkan uang di internet. Dan mungkin nanti akan saya buat postingan mengenai pengalaman mengikuti beberapa program yang sudah pernah membayar dan program yang tidak membayar pada membernya.

Ciri-ciri yang mungkin bisa kita kenali diantaranya :
1. Terdapat halaman untuk transaksi spend/cashout/withdraw/payout.
Dimana pada halaman ini kita bisa request atau meminta pembayaran kita, bila sudah mencapai batas minimum untuk cashout. Bila ini tidak ada, biasanya menggunakan system spend otomatis atau acak. Kalau ini terjadi maka kita tidak tahu kapan kita akan dibayar. Sehingga kemungkinannya kecil bagi kita untuk menerima pembayaran. Tapi, hal ini kadang tidak berlaku bagi semua program. Karena terdapat beberapa program yang tidak menyertakan halaman spend/cashout tapi secara langsung membayar member bila sudah mencapai batas minimal pembayaran. Dan kalau system ini ada.. tolong sharing pada saya.. karena jarang program yang memakai system ini. Kecuali terhadap upgrade member yang biasanya pembayarannya tanpa batasan minimum.
2. Telah lama online dan Jumlah member yang banyak
Bagaimana mungkin sebuah program yang tidak mempunyai member akan membayar kita secara gratis kalau program itu sendiri tidak laku dalam jangka waktu tertentu. Tapi kadang hal inipun masih relative dengan maksud justru ada suatu program yang tidak punya member banyak tapi berani spekulasi membayar kita dengan harapan programnya akan berkembang melalui kita. Waktu program online pun perlu dicermati, kalau-kalau setelah beberapa waktu lamanya ternyata program tersebut ditutup tanpa pemberitahuan apapun. Lebih jauh lagi jika kita dapat melihat informasi detail tentang program tersebut untuk menambah keyakinan kita, seperti domain server, hosting server dan lamanya program tersebut mendaftar pada hosting server atau bisa mengetahui alamat lokasi officenya secara jelas.
3. Banyak member yang online live.
Dengan melihat banyaknya member yang live online kita dapat mengetahui bahwa memang situs tersebut mempunyai aktifitas tinggi yang dilakukan oleh para member. Maksudnya live online adalah member yang pada saat bersamaan log in dan melakukan aktifitas di dalamnya yang terlihat pada saat kita membuka program tersebut.
4. Keamanan/Security program
Dengan program yang secure atau punya keamanan tinggi, maka data personal kita tidak akan disalahgunakan. Apalagi bila menyangkut pay out atau pembayaran yang akan kita lakukan. Dapat saja program owner atau pemilik program tsb menyuruh orang lain untuk transfer penghasilan kita ke rekeningnya orang lain atau rekening dia sendiri. Tapi hal ini juga masih relative karena ada banyak program terpercaya dan benar-benar menghasilkan tapi tidak menggunakan fasilitas secure website.
5. Jaringan perusahaannya
Apakah program tersebut memiliki banyak jaringan yang terpercaya dan banyak perusahaan lainnya yang merujuk atau merekomendasikannya. Program yang biasanya memiliki pondasi kuat mempunyai jaringan perusahaan yang terpercaya pula, karena hal tersebut sangat erat kaitannya dengan kemampuan program tsb untuk memenuhi hak dari member. Dengan melihat kemampuannya, kita akan bertambah yakin untuk dibayar.
Tulisan ini juga saya tulis di http://gaulblog.bloggaul.com
Comments
0 Comments
Thank you for Feedback in Moehali's blog

0 comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Buka artikel lain dan temukan banyak cara untuk dapat income.