-------------------- Berita terbaru akan dimuat di sini ----------------------

Sugesti Pendahuluan


Banyak jalan menuju Surga. Banyak juga jalan atau cara atau trik agar kita bisa mendapatkan penghasilan dari aktifitas yang kita lakukan di internet. Malah banyak juga yang menjadikan internet sebagai ladang untuk sumber penghasilannya yang utama. Karena mungkin sudah pernah "merasakan" hasil yang didapatkan dari hasil keringat di dunia internet.
Seperti juga pekerjaan yang umum dikerjakan, bekerja di internet juga menuntut ketekunan, keseriusan, kerja keras dan optimisme tinggi. Tanpa hal tersebut akan sulit untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai yang kita inginkan. Namun juga membutuhkan perhitungan atau accounting atau kalkulasi yang tepat agar benar-benar tidak mengalami kerugian.
Di samping hal tersebut juga diperlukan modal, karena semua usaha dapat berhasil dengan modal. Modal tidak harus uang, bisa waktu, tenaga, pikiran, ide, keahlian, dan kesempatan. Dan semua modal yang kita miliki tersebut adalah pemberian atau anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, jadi jangan disia-siakan atau disalahgunakan untuk memusuhi-Nya. Pergunakan sebijak dan sebaik-baiknya untuk mengabdi pada-Nya. Dan yang paling utama adalah harus berterima kasih atau bersyukur atas pemberian yang telah diberikan kepada kita dengan berbagai cara sesuai ajaran yang kita ketahui.
Comments
0 Comments
Thank you for Feedback in Moehali's blog

0 comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Buka artikel lain dan temukan banyak cara untuk dapat income.